Antonio Conte Resmi Perpanjang Kontrak Di Chelsea Selama Dua Musim

London, Inggris – Manajer Antonio Conte telah resmi mendapatkan tambahan kontrak dengan durasi dua musim, usai dirinya berhasil membawa kesebelasan Chelsea mengangkat trofi Liga Premier Inggris pada musim lalu. Dan hal tersebut merupakan sebuah hal yang baik, dikarenakan musim lalu adalah musim pertama Conte melatih tim di Liga Premier Inggris.

 

Manajer Antonio Conte yang juga merupakan mantan pelatih tim raksasa Italia, Juventus dan juga tim nasional Italia tersebut berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai seorang salah satu manajer top di dunia sepak bola dengan berhasil membawa Chelsea menjadi Juara Liga Premier Inggris di tahun petamannya dirinya melatih di negara Inggris. Chelsea sendiri pun mengakhiri kompetisi dengan jarak cukup jauh (7 poin) atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspurs di kompetisi Liga Premier Inggris 2016/17.

Dengan kontrak anyarnya tersebut, Manajer Antonio Conte yang saat ini berusia 47 tahun tersebut akan memimpin tim yang bermarkas di Stamford Bridge sampai akhir musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

 

“Saya begitu senang dapat menambah kontrak saya di Chesea. Kami bekerja dengan sangat keras di tahun pertama kami guna menggapai sesuatu yang luar biasa, yang dimana membuatku sangat bangga. Saat ini kami wajib bekerja lebih keras kembali guna tetap berada di pencak permainan,” kata Manajer Antonio Conte di situs resmi klub Chelsea.

 

“Para penggemar sudah memberiku banyak dukungan semenjak aku tiba di sini (Chelsea) satu tahun kemarin dan ini penting supaya kami dapat terus melanjutkan keberhasilan bersama-sama.” Tambah Manajer Antonio Conte.

 

Masih di dalam atmosfer yang sama, Manajer Antonio Conte pun merasa sangat bahagia dengan aktivitas transfer Chelsea sejauh ini. Kesebelasan Chelsea mampu mendatangkan dua pemain, yaitu Antonio Rudiger ( dari AS Roma) dan juga Tiemoue Bakayoko (dari AS Monaco).

 

Akan tetapi Chelsea tidak berhasil mendatangkan target penyerang utama mereka, Romelu Lukaku yang dimana dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut sempat membuat Manajer Antonio Conte yang berasal dari Italia tersebut merasa sangat geram.

 

Dengan situasi itu pun disambut dengan suka cita oleh direktur kesebelasan Chelsea, Marina Granovskaia. Dirinya percaya jika Antonio Conte masih menjadi sosok yang sangat ideal guna memimpin Chelsea meraih kesuksesan. Chelsea sendiri akan menargetkan Trofi Liga Champions untuk di rengkuh selanjutnya.

 

“Antonio (Conte) telah mencapai keberhasilan yang luar biasa musim kemarin. Beradaptasi dengan begitu cepat dengan sepak bola Inggris dan membawa kami (Chelsea) merengkuh trofi Liga Inggris,” Kata Marina Granovskaia.

 

“Kontrak anyar ini member bukti kepercayaan kami untuknya supaya mampu mempertahankan gelar domestik (Liga Inggris) dan membawa kami lebih jauh di kompetisi Liga Champions.”

 

Jadi dengan kontrak barunya ini apakah Conte mampu membawa Chelsea lebih baik lagi atau sebaliknya? Mari kita nantikan kiprah manajer asal negara Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *